tulisan berjalan

Selamat Datang di blog Muhammad Waltalzi
Arriyadh Prayugo's Blog

Kamis, 09 Februari 2012

Sejumput Doa Tentang Cinta

Sudah berlalu cerita cinta ...
tak perlu lagi menambah berbagai drama didalamnya.
Aku sudah muak menyaksikan tangisan kehilangan
dan tangisan kebahagiaan atas cinta.

Aku sudah bosan melihat pengorbanan yang mempertaruhkan semua isi hati.
Aku sudah jengah mendengar berbagai omongan gombal yang dilontarkan hanya untuk meraih simpati.

Terlalu bosan aku membayangkan cerita cinta yang muluk-muluk.
Karna kenyataan berkata lain.
Cinta yang agung bukan untuk seorang hamba…
Pengorbanan yang besar bukan untuk sebuah hati…
Tangisan yang menyayat hati bukan untuk kehilangan cinta.
Cinta yang agung itu semestinya ku berikan pada Allah yang maha Agung
Pengorbanan yang besar itu seharusnya untuk meraih Cinta Robb ku
Tangisan menyayat hati harusnya hadir ketika ku jauh menjauh dari-Mu illahi rabbi..

Ya Allah....
hantarkan hamba kepada kehidupan yang berkah dan penuh rahmat,
Tumbuh kembangkan perasaan hamba hanya dalam bingkai ketaatan,
Ikatkanlah selalu komitmen untuk menjaga hak-hak- Mu di dalam cinta,
ketika cinta lawan jenis hadir dalam diri hamba.
Jadikan aku sebagai hamba yang selalu mempersembahkan cinta untuk orang yang memberi hamba jaminan cinta itu berkah dan penuh rahmat.

Ya Allah.....
hindarkan hamba dari cinta yang dusta.....
Tetaplah tuntun semangat diri ini hanya tuk menggapai ridho-Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Elegant Rose - Diagonal Resize